Kalung Nama

Posted by

Kalung Nama


Perhiasan Kalung Nama Sangat Cocok Dijadikan Sebagai Hadiah Spesial Untuk Seseorang Yang Paling Spesial Dalam Hidup Anda

kalung nama lapis emas



Apa Itu Kalung Nama?


Kalung Nama adalah perhiasan kalung cantik yang diukir nama. Nama si pemilik perhiasan kalung tersebut. Perhiasan kalung itu sendiri merupakan perhiasan yang biasanya dikenakan di leher. Baik wanita maupun pria. Agar tampak lebih menarik dan mempesona.

Sekarang ini, perhiasan kalung nama sudah menjadi trend baru di kalangan remaja. Bahkan tak hanya remaja wanita semata, melainkan juga remaja pria. Sebab perhiasan kalung nama ini memang cocok dipakai oleh siapa saja. Baik wanita maupun pria dengan segala usia. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga ibu-ibu dan bapak-bapak cocok menggunakan perhiasan kalung nama ini.


Perhiasan Kalung Nama Sangat Cocok Dijadikan Sebagai Hadiah Spesial Untuk Seseorang Yang Paling Spesial Dalam Hidup Anda

Perhiasan Kalung Nama sangat cocok dijadikan sebagai hadiah spesial untuk seseorang yang paling spesial dalam hidup Anda. Seperti kekasih Anda, saudara Anda (kakak, adik, sepupu), sahabat karib Anda, atau siapapun yang Anda kasihi dan Anda sayangi.

Jika saat ini Anda sedang binggung mencarai hadiah spesial untuk mereka (orang yang Anda kasihi/ sayangi), Anda bisa membuatkannya perhiasan kalung nama cantik yang akan selalu mengingatkan mereka kepada Anda, si pemberinya. Ketika mereka mengenakan perhiasan kalung nama di lehernya, tanpa mereka sadari mereka akan selalu teringat kepada Anda.

Jenis-Jenis Perhiasan Kalung Nama


Jika dilihat dari bahan pembuatannya, ada dua jenis perhiasan kalung nama. Pertama, Perhiasan Kalung Nama Monel. Kedua, Perhiasan Kalung Nama Lapis Emas. Keduanya, baik itu kalung nama monel maupun kalung nama lapis emas sama-sama memiliki kelebihan atau keistimewaan masing-masing.

1. Kalung Nama Monel


Kalung Nama Monel merupakan perhiasan kalung nama yang terbuat dari bahan monel yang anti karat dan anati luntur. Selain anti karat dan anti luntur, perhiasan kalung nama monel juga anti iritasi kulit. Jadi, sangat aman untuk dipakai siapapun, tanpa terkecuali. Bahkan oleh seseorang yang memiliki kulit sensitif sekalipun.

Model Perhiasan Kalung Nama Monel

Berikut ini adalah beberapa model kalung nama monel yang mungkin Anda minati. Silakan pilih model perhiasan kalung nama yang Anda sukai:

kalung nama monel

kalung nama

kalung nama hello kitty

kalung nama




Untuk melihat model kalung nama monel lainnya, silakan Anda Klik Disini - Katalog Kalung Nama

2. Kalung Nama Lapis Emas

Kalung Nama Lapis Emas merupakan perhiasan kalung cantik yang terbuat dari bahan kuningan yang dilapisi emas murni. Sehingga tampak mengkilat seperhiasan kalung emas cantik yang sering Anda lihat di toko-toko perhiasan emas.

Model Kalung Nama Lapis Emas


Berikut ini adalah beberapa model kalung nama lapis emas yang mungkin Anda sukai. Silakan pilih model kalung nama lapis emas yanag Anda sukai:

kalung nama lapis emas

kalung nama

kalung nama lapis emas

kalung nama
kalung nama lapis emas

Jika Anda ingin melihata model kalung nama lapis emas lainnya, silakan Anda Klik Disini - Katalog Kalung Nama Lapis Emas.


Jasa Buat Perhiasan Kalung Nama


Kami adalah pengrajin perhiasan nama. Kami sudah terbiasa membuat perhiasan kalung nama monel maupun kalung nama lapis emas. Selama ini, customer kamai selalu puas dengan kinerja dan hasil perhiasan kalung nama yang kami buat. Jika Anda berminat untuk membuat kalung nama monel maupun kalung nama lapis emas, kami bisa membantu Anda. Silakan Anda hubungi kontak kami berikut ini:

Call/SMS/WA : 0857-1322-5758
Pin BBM : 587B5987



Cah Kudus Updated at: 06.36

WEBSITE RESMI